blog counter






  • Asongan Kebab : Suze Marie
  • Tukang Jagung Brondong : Ida
  • Juru Sobek Karcis : Yuli Bean
  • Centeng : Sitorus
  • Petugas Kebersihan : Mina





  • Bioskop Ferina
  • Bioskop Panas!
  • Bioskop Reygreena




  • Blogger

    FinalSense

    Amazon

    Yahoo

    Ebay



  • Loket 1 : Antie
  • Loket 2 : Jody
  • Loket 3 : Kobo
  • Loket 4 : Perca
  • Loket 5 : Qyu
  • Loket 6 : Tanzil
  • Calo Tiket





  • SEABISCUIT

    Dexter (1st Season/2006)

    SHARK TALE

    Prison Break (1st Season/2005)

    KANDAHAR

    FRIDA

    Film Romantis yang Bikin Ngakak

    Not One Less

    CINTA + MAKANAN = FILM

    In The Mood For Love







    Selasa, 28 Agustus 2007
    Curious George (2006)
    Curious George (2006)
    Directed by: Matt O'Callaghan
    Produced by: Bonne Radford, Ken Tsumura, James Whitaker
    Distributors: United International Pictures, Universal Pictures Distribution
    Voices : Will Ferrell , Frank Welker, Drew Barrymore, David Cross, Eugene Levy, Joan Plowright, Dick Van Dyke, Shane Baumel, Tamara Jo Beatty, Timyra-Joi Beatty

    Ted, seorang pegawai sebuah museum kecil milik Mr Bloomsberry yang sedang terancam tutup. Museum itu akhir-akhir ini sangat sepi pengunjungnya. Salah satu yang masih setia mengunjunginya adalah Miss Maggie Dunlop yang membawa anak-anak muridnya. Namun bahkan anak-anak tersebut bosan setengah mati pada Ted dan museum itu.



    Anak Mr Bloomsberry, Junior, punya rencana tersendiri. Dia ingin menjual museum tersebut, yang kini sendirian terapit gedung-gedung pencakar langit. Rencananya, lokasi itu akan dijadikan gedung parkir.

    Namun Ted sangat menyayangi Museum itu, dan tiba-tiba terjebak dalam rencana mencari Patung Zagawa raksasa, yang sudah menjadi obsesi Mr Bloomsberry.

    Ted pun berangkat ke Afrika. Sebelum berangkat, dia pergi ke toko yang menjual peralatan petualang. Dasar memang Ted bodoh, dia pun ditipu oleh penjaga toko, dan akhirnya berangkat dengan kostum norak berwarna kuning menyala! Ted pun menjadi bahan tertawaan semua orang.

    Tiba di Afrika, Ted beserta rombongan masuk hutan, dan setelah berjalan mengikuti peta yang dibuat Mr Bloomsberry, mereka tiba di lokasi yang seharusnya merupakan tempat patung tersebut. Namun yang ditemukan adalah patung Zagawa yang kecil mungil, terletak dalam suatu altar dengan sebuah pesan aneh.

    Ted kecewa dan segera mengirimkan foto Zagawa mungil itu ke Mr Bloomsberry... namun dasar teknologi! Kog malah terjadi kesalahpahaman! Mr Bloomsberry senang sekali, dan segera mempersiapkan pameran besar-besaran untuk menyambut kedatangan patung Zagawa yang sensasional.

    Ted yang sedang frustrasi, tak sengaja bertemu dengan George si monyet usil. George adalah monyet imut yang nakal banget. Kerjanya mengusili binatang-binatang lain, tapi semua anak binatang di hutan menyukainya (ih, mirip Kobo yah karakternya? menggemaskan gitu.... hi hi hi hi). Awalnya George, yang waktu itu belum bernama George dan sekedar dipanggil Monkey, tertarik pada topi Ted yang warnanya nge-jreng-jreng-jreng kuning begitu. Monkey satu ini juga suka banget main cilukba dengan Ted.

    Sewaktu Ted kembali ke Amerika, ternyata George mengikutinya. Ted pun akhirnya mengakui keadaan sebenarnya pada Mr Bloomsberry, bahwa Zagawa itu hanya sebesar gantungan kunci. Junior senang, karena berarti keinginannya mendirikan gedung parkir akan tercapai.

    Namun akhirnya George, yang dinamai seperti presiden Amerika, George Washington, membantu Ted menemukan kembali patung Zagawa yang luar biasa itu.

    Curious George, adalah karakter ciptaan Hans Augusto dan Margret Rey untuk serangkaian buku anak-anak. George adalah seekor monyet mungil yang bandel, dan tingkah lakunya yang polos itu, sering menyebabkan orang-orang eh binatang-binatang lain marah.

    Dalam film animasi yang berdurasi kurang lebih satu setengah jam ini, kita akan ditemani warna-warna yang sangat cerah (yang sangat disukai oleh Kobo...) dan cerita yang lucu. Gemas sekali melihat tingkah laku George yang seenaknya, dan kadang menyusahkan Ted, si pria berbaju kuning menyala. Aku paling suka adegan waktu si George berkelana ke apartemen sang penyanyi opera, dan akhirnya menghiasi rumahnya dengan lukisan tangannya, hahahaha! Lalu si diva itu disiram cat oleh George, aduh, kocak banget!

    Yang pasti : Kobo suka sekali film ini..... (sampai sudah nonton 4 kali diulang-ulang, hua ha ha ha ha!)

    Label:

    5 Comments:

    hahahaha... beginilah kalo anak lima tahun ngeblog, ;D

    loket 3.... gambarnya emang lucu sekaliiii. aku mengerti mengapa kau menyukainya, hehhehee....

    8/28/2007 05:17:00 PM  

    warnanya itu loh....

    kinclong-kinclong......

    8/28/2007 05:42:00 PM  

    tanpa disadari ... ternyata aku juga sama dengan kobo. aku suka film yang warna-warninya kinclong ... makanya aku nggak suka film2 action atau thriller yang gelap-gelap, hahahahahahahahaha ...
    (btw, verifikasi kata yang kudapat sekarang sungguh aneh: TUBAN. ada hubungannya sama si Itok nggak ya? Hahahahahahahahahahahaha)

    9/04/2007 01:45:00 AM  

    bener mamah marie....

    kalo film itu warna warni clong kinclong kinclong gitu kog rasanya jauh lebih menarik, bikin betah nonton, hihihihihihihi

    apalagi kalo ada isinya binatang-binatang yang bisa berbicara, atau tumbuhan juga boleh, ato benda-benda mati juga boleh, pokoknya kalo bisa semua yang ada di situ bisa bicara deh, hahahhahha

    plus kalo bisa ada lagu-lagu yang enak, weks, mantapssss (tapi bukan lagu pelem india, itu sih bikin puyeng, apalagi pake nari-nari, hihihihihi)

    9/04/2007 05:10:00 PM  

    film yg keren...

    sampe2 saya bikin kaosnya karna suka..

    2/02/2011 04:07:00 PM  

    Poskan Komentar

    << Home