blog counter






  • Asongan Kebab : Suze Marie
  • Tukang Jagung Brondong : Ida
  • Juru Sobek Karcis : Yuli Bean
  • Centeng : Sitorus
  • Petugas Kebersihan : Mina





  • Bioskop Ferina
  • Bioskop Panas!
  • Bioskop Reygreena




  • Blogger

    FinalSense

    Amazon

    Yahoo

    Ebay



  • Loket 1 : Antie
  • Loket 2 : Jody
  • Loket 3 : Kobo
  • Loket 4 : Perca
  • Loket 5 : Qyu
  • Loket 6 : Tanzil
  • Calo Tiket





  • NO REGRET

    Dinocroc (2004)

    Before Sunset (2004)

    Little Miss Sunshine (2006)

    Heroes (1st Season)

    Little Women (1994)

    Monsieur Ibrahim

    Iam Not Scared

    Eternal Summer : Persahabatan, Cinta, dan (Seks)

    Blog Film Para Kutu Buku







    Kamis, 21 Juni 2007
    MY GIRL'S BOY

    My Girl’s Boy (2007)

    Cheaters or Nae Yeojaeui Namja Chingu
    Pemain: Choi Won-yeong, Lee Jeong-Woo, Ko Da-Mi, Kim Poo-reun
    Sutradara: Park Seong-Beom








    RANTAI PERSELINGKUHAN

    Seok-Ho adalah seorang ‘lelaki gatal’ yang sebenarnya telah memiliki seorang istri yang cantik dan seorang anak. Tapi dia berselingkuh dengan Ji-Yeon, seorang fotografer seksi, dan Chae-Young, seorang pelayan kedai minuman berwajah manis, dengan mengaku-aku jika dirinya masih bujangan.

    Seok-Ho percaya Chae-Young masih perawan seperti pengakuan perempuan ini. Ia memenuhi apa pun keinginan Chae-Young sambil diam-diam berharap segera bisa menidurinya. Seok-Ho tidak tahu, Chae-Young sudah lama menjadi teman tidur laki-laki lain, Sun-Soo. Chae-Young sebenarnya tidak tertarik pada Seok-Ho, tidak berniat memasrahkan tubuhnya kepada laki-laki ini. Duit laki-laki inilah yang ingin dikuras Chae-Young untuk membiayai kegemarannya akan barang mahal. Sementara itu ia terus mencintai Sun-Soo yang tanpa sepengetahuannya telah bermain-main dengan si nona fotografer.


    Si nona fotografer sesungguhnya sangat mencintai Seok-Ho, tapi lelaki ini memperlakukan dirinya tidak lebih dari pemuas napsu belaka. Seok-Ho selalu berlagak sibuk kerja jika dihubunginya, padahal hanya sibuk mencari-cari kesempatan meniduri Chae-Young. Maka, ketika bertemu Sun-Soo, ia menemukan lelaki manis yang penuh gairah, dan mau jadi model telanjang untuk foto-fotonya. Kencan buta yang ia lakukan kemudian, atas anjuran temannya, mempertemukannya dengan Young-Soo, kakak Sun-Soo, yang menunjukkan intensitas ketertarikan yang kuat padanya. Tapi mereka baru sejauh ngobrol, belum ada acara tidur bareng. Toh, untuk memuaskan hasrat Young-Soo, sudah ada yang menyediakan diri, istri Seok-Ho.

    Nah, kacau kan?

    Semua berlangsung aman. Percintaan, perselingkuhan, dan seks terus berlangsung di atas serangkaian kebohongan. Hingga akhirnya, mereka semua dipertemukan di suatu tempat, dan diam-diam saling memahami apa yang telah terjadi di antara mereka. Terlebih ketika sebuah CD (compact-disk) menohok kesadaran masing-masing, membentuk sebuah rantai perselingkuhan.

    Tema seperti ini tidak asing lagi bagi penonton film. Percintaan, perselingkuhan, dan seks, sudah menjadi tema yang jamak berserakan di berbagai film.

    Maka, menjadi tugas para sineas untuk mengelola tema seperti itu seciamik mungkin sehingga menjadi tontonan yang menggelitik keinginan penonton untuk terus mengikutinya hingga tuntas. Para sineas My Girl's Boy bisa dikatakan berhasil melakukannya.

    Bagi saya, ini dia komedi cinta, selingkuh, dan seks yang memikat. Cerita bergulir dengan plot yang tidak linier, maju-mundur melintasi waktu, mengalami perulangan, bahkan tumpang-tindih dalam serpihan-serpihan seperti When a Man Loves a Woman, My Girl’s Boyfriend, My Girl’s Boyfriend’s Girlfriend, Our Girl’s Boyfriend, dan The Friends. Penonton mesti mengikuti dengan tekun supaya tidak kebingungan. Jika tidak, akan terasa sukar untuk menikmati film ini. Tapi di sinilah asyiknya film ini. Kisah yang sudah jamak dirangkai secara kocak, kacau, dan tidak biasa sehingga akan sangat mengesankan penonton, terutama, tentu saja, penonton yang tidak menjadi bingung atau membingungkan diri.

    Adegan paling lucu menurut saya adalah adegan munculnya seekor anjing di ambang pintu kamar yang tidak tertutup, padahal di dalamnya, di atas ranjang, sepasang manusia tengah menandak-nandak menciptakan badai. Ada dua adegan menampilkan adegan ranjang dengan kehadiran seekor anjing, tentu saja pada waktu yang berbeda, dan 'pejantan' yang juga berbeda. Lalu apa lucunya? Ah, tidak menarik untuk disampaikan di sini.


    Label: ,

    8 Comments:

    no comment deh....

    6/22/2007 07:14:00 PM  

    Hahaha..kenapa..?? pernah ngalamin yaah?

    6/22/2007 09:46:00 PM  

    @yuli : baca dong shout-box nya......
    hehehe

    6/22/2007 09:58:00 PM  

    halo Yulianto, kayaknya tebakanmu benar.....Kobo, benar kan?

    6/24/2007 01:44:00 AM  

    anjing yang di gambar itu kan punya Kobo tuh....

    6/24/2007 01:47:00 AM  

    ih, anjingku lebih gede....
    dan ada 2 ekor....

    6/25/2007 10:36:00 AM  

    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    1/12/2009 12:41:00 AM  

    makasih ia atas ceritanya...
    aku udah beli film ini..
    tapi awalnya ga begitu menarik menurutku..
    aku tipe orang yang lebih suka diceritain dulu baru ditonton..
    itu menambah penasaran.. hha

    1/03/2010 10:32:00 AM  

    Poskan Komentar

    << Home