blog counter






  • Asongan Kebab : Suze Marie
  • Tukang Jagung Brondong : Ida
  • Juru Sobek Karcis : Yuli Bean
  • Centeng : Sitorus
  • Petugas Kebersihan : Mina





  • Bioskop Ferina
  • Bioskop Panas!
  • Bioskop Reygreena




  • Blogger

    FinalSense

    Amazon

    Yahoo

    Ebay



  • Loket 1 : Antie
  • Loket 2 : Jody
  • Loket 3 : Kobo
  • Loket 4 : Perca
  • Loket 5 : Qyu
  • Loket 6 : Tanzil
  • Calo Tiket





  • THE TWILIGHT SAMURAI

    MARIE ANTOINETTE

    THE MOTHER

    PRIME

    THE BRAVE ONE

    Brothers & Sisters (1st Season)

    War Photographer (2001)

    Lady and The Tramp (Disney, 1955)

    No Man's Land

    MAN ON THE TRAIN







    Sabtu, 22 Desember 2007
    FLIGHT PLAN

    Judul film : Flightplan
    Sutradara: Robert Schwentke
    Skenario: Peter A.Dawling & Billy Ray
    Pemain: Jodie Foster, Peter Sarsgaard, Sean Bean, dll.
    Produksi: Touchstone Pictures
    Masa putar: 98 menit
    Tahun: 2005


    Akhirnya kesampaian juga nonton film Jodie Foster ini. Film jenis action dengan Jodie Foster sebagai jagoannya. Settingnya di kabin pesawat udara berkapasitas 400 orang. Gueede banget deh pesawatnya. Namanya Aalto Airlines yang terbang dari Berlin dengan tujuan New York. Kyle Praat (Jodie Foster) ada di dalamnya bersama putri tunggalnya, Julia (Marlene Lawston) yang berumur enam tahun.
    Dalam penerbangan yang memakan waktu 13 jam itu, Kyle sempat tertidur selama 3 jam. Ketika ia terjaga, disadarinya Julia sudah tidak ada di kursinya. Setelah dicari ke sana ke mari namun tak juga ketemu, Kyle mulai panik. Mustahil putrinya menghilang secara gaib. Pasti ada seseorang yang telah menyembunyikannya.
    Dalam paniknya, Kyle meminta bantuan para kapten pilot (Sen Bean) yang segera memerintahkan krunya untuk mencari Julia. Namun sayang menurut salah seorang pramugari nama Julia tak ada dalam daftar penumpang di penerbangan itu. Konyolnya, Kyle juga tak bisa munjukkan bukti tiket dan boarding pass atas nama Julia. Seseorang tentu telah mencuri darinya.
    Sebagai seorang insinyur aeronautika, Kyle sangat paham kondisi dan isi perut pesawat. Oleh karena itu ia yakin putrinya pasti berada di suatu tempat tersembunyi di dalam pesawat tersebut. Maka ia ngotot memaksa sang pilot untuk melakukan pencarian sekali lagi ke seluruh bagian pesawat, termasuk bagasi di mana peti mati suaminya berada.
    Ternyata kecurigaan Kyle terbukti. Ada orang jahat di pesawat itu. Kyle yang histeris karena kehilangan putrinya, dituduh sebagai pembajak yang menginginkan uang tebusan sebesar 50 juta US dolar.
    Penjahat itu berhasil meyakinkan kapten kapal untuk melakukan pendaratan darurat di Labrador setelah ia meletakkan alat peledak di peti mati suami Kyle di bagasi. Di situ pula ia menyembunyikan Julia.
    Di bandara Labrador ini, Kyle harus bertarung dengan penjahat itu demi mendapatkan kembali putri kesayangannya. Sudah bisa diduga dong siapa yang memenangi pertarungan ini.
    Film action yang tidak istimewa ini kembali menghadirkan sosok Jodie Foster sebagai perempuan perkasa yang mesti melawan penjahat. Tentu saja ada adegan tembak-menembak khas Hollywood yang mewarnai pertarungan sang jagoan dengan si bandit.
    Entah mengapa, sejak perannya sebagai agen FBI di The Silence of The Lambs yang menghadiahinya sebiji Oscar sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik, Jodie kerap kebagian peran stereotip sebagai perempuan jagoan. Terakhir, peran yang sama dimainkannya di film teranyarnya, The Brave One. Apa dia tidak bosan ya atau tidak ingin mencoba peran-peran antagonis yang lebih menantang? sayang banget kan, kalau talenta keaktrisannya cuma terjebak pada peran-peran yang tak jauh berbeda dari satu film ke film lainnya.


    endah sulwesi
    4 Comments:

    Flight Plan bagus deh filmnya.
    Ada lagi satu film yang saya lupa judulnya, tentang seorang ibu yang nyari anak cowo satu2nya. Dia dijebak suaminya seolah2 dia ngebunuh suaminya dikapal. Akhirnya dia dipenjara. Sekeluarnya dari penjara, dia bertekad untuk balas dendam sama suaminya dan mengambil anaknya untuk diasuh sama dia. Dalam pencarian anak dan suaminya itu, dia gak bermodalkan apapun bahkan untuk menghadiri sebuah undangan yang dibuat suaminya dia punya gaun yang tanpa dia beli. AKhir ceritanya sii dia ketemu sama anaknya yang udah masuk sekolah. Mungkin ada yang inget sama film ini judulnya apa? Waktu itu saya nonton di ANTV.
    Thx ya, callme_clara@yahoo.com

    4/27/2008 08:39:00 PM  

    Saya juga pernah nonton itu, tapi seingat saya dia ga tau suaminya menjebak dia. Stlh kluar dr penjara dan mencari anaknya, dia baru tau kalo dia dijebak sm suaminya. Baru dech dia berencana balas dendam.

    11/02/2014 10:30:00 PM  

    Itu mah judulnya awas ada sule!!!

    12/22/2014 09:04:00 PM  

    Film flightplan lumayan seru, alurnya pun enak untuk diikuti. Tadinya saya kira Flightplan ini adalah film horor, namun dugaan saya ternyata salah. Ending filmnya pun cukup sulit ditebak.

    1/08/2015 10:13:00 PM  

    Poskan Komentar

    << Home