blog counter






  • Asongan Kebab : Suze Marie
  • Tukang Jagung Brondong : Ida
  • Juru Sobek Karcis : Yuli Bean
  • Centeng : Sitorus
  • Petugas Kebersihan : Mina





  • Bioskop Ferina
  • Bioskop Panas!
  • Bioskop Reygreena




  • Blogger

    FinalSense

    Amazon

    Yahoo

    Ebay



  • Loket 1 : Antie
  • Loket 2 : Jody
  • Loket 3 : Kobo
  • Loket 4 : Perca
  • Loket 5 : Qyu
  • Loket 6 : Tanzil
  • Calo Tiket





  • The Kite Runner

    MR. BROOKS

    FLIGHT PLAN

    THE TWILIGHT SAMURAI

    MARIE ANTOINETTE

    THE MOTHER

    PRIME

    THE BRAVE ONE

    Brothers & Sisters (1st Season)

    War Photographer (2001)







    Senin, 14 Januari 2008
    Ugly Betty (1st Season)
    Masih ingat nggak, bertahun-tahun yang lalu sempat ada telenovela ngetop banget berjudul "Yo Soy Betty La Fea"? Kalau nggak salah, pas aku awal-awal kuliah gitu deh. Eh, tapi aku nggak nonton. Cuman masih ingat aja dulu semua orang heboh nonton telenovela ini. Nah, sekarang ini, telenovela itu dibuat adaptasinya oleh Hollywood dan dijuduli "Ugly Betty".

    Inti ceritanya sih sama, tentang seorang gadis bernama Betty Suarez (America Ferrera) yang tampangnya "ugly" tapi hatinya "beautiful". (Ayo, baca dengan gaya Cincha Lowra, hihihi ….) Karena satu dan lain hal, si Betty ini bisa bekerja sebagai asisten editor in chief di majalah MODE, sebuah majalah fashion terkenal. Tapi, alih-alih menjadi sekadar asisten, si Betty malah harus menjadi nanny buat bosnya, Daniel Meade (Eric Mabius) yang sudah bujangan, cakep, kaya raya, womanizer pula.

    Karena bekerja di lingkungan fashion yang penuh tekanan (mirip-miriplah sama di The Devil Wears Prada), kehidupan Betty, yang selera berbusananya memang teramat buruk, tentunya jadi menderita. Dia harus menghadapi teman-teman sekantornya yang budak fashion banget, seperti si genit Amanda Tanen (Becki Newton) atau si genit juga Marc St. James (Michael Urie). Selain itu, karena keterlibatannya yang sangat mendalam dengan kehidupan bosnya, mau tidak mau dia juga ikut terjepit dalam konflik keluarga Meade. Di samping menceritakan tentang suka duka Betty di kantor, porsi cerita tentang keluarga dan kisah cintanya juga cukup banyak.

    Secara cerita, sesungguhnya Ugly Betty ini sinetron banget. Ya iyalaaahh, secara diadaptasi dari telenevola gitu loh. Seperti layaknya formula sinetron, tentunya ada tokoh-tokoh antagonisnya. Di sini, "penjahatnya" adalah Wilhelmina Slater (Vanessa Williams) dan Bradford Meade (Alan Dale). Wilhelmina adalah salah seorang petinggi di majalah MODE yang seharusnya jadi editor in chief seandainya Daniel nggak ada. Bradford adalah ayah Daniel. Sebenarnya mereka ini dibilang jahat juga nggak gitu-gitu amat sih, secara masih ada kebaikan dalam hati mereka. Cuman yah, punya niat buruk dan seringnya nyebelin, gitu. Pokoknya sinetroooonnn sekali.

    The Cast of Ugly Betty

    Eh, tapi meskipun sinetron aku suka kok nontonnya. (Betul-betul, kenapa akhir-akhir ini aku selalu terjebak dalam tontonan crunchy nyam-nyam?) Yang membuatku ngikutin terus sinetron ini adalah karakter-karakter di dalamnya yang ajaib-ajaib. Aku malah nggak begitu suka dengan karakter Betty yang terlalu baik hati (kayak si Unyil deh), dan kadang-kadang berbuat sangat bodoh karena terlalu memikirkan orang lain. Yang paling top di sini, menurutku adalah Justin Suarez (Mark Indelicato), keponakan Betty yang masih 12 tahun. Lucuuu banget deh ini anak, hihihiii. Lalu aku juga suka sama si Marc yang ekspresinya komik banget. Selain itu, aku juga suka setingnya yang di majalah fashion itu. Asik deh, banyak lihat barang bagus, hihihii.

    Yah, sebagai tontonan, Ugly Betty memang menghibur. Guilty pleasure? Sedikit laahh, hehehe. Tungguin ah, season berikutnya
    0 Comments:

    Poskan Komentar

    << Home